RSS

Menikmati Wisata Murah Di Situ Gunung, Sukabumi

Selama ini warga Jakarta selalu memilih Puncak sebagai tempat liburan. Kalau berpikir masalah liburan, ada tempat  yang tak terlalu jauh dari keramaian Jakarta dan tidak terlalu memakan biaya tinggi. Namanya Taman Wisata Situ Gunung Sukabumi dapat dijadikan alternatif wisata alam bersama keluarga tercinta.

Situ Gunung yaitu Kawasan Sukabumi yang terletak di kaki Gunung Gede-Pangrango, letaknya sekitar 123 kilometer dari Jakarta, tepat sebelum Pos Polisi Sektor Cisaat, kita dapat berbelok ke timur menuju kaki Gunung Gede-Pangrango. Jarak tempuh dari Cisaat ke Situ Gunung berkisar 7 kilometer. Situ Gunung yang terletak di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ini berada di ketinggian 950-1.150 meter di atas permukaan laut dengan suhu udara 16-28 derajat celsius.



Foto : Dedy Muliadi Halim

Berada di kawasan wisata seluas hampir 120 hektar, banyak yang ditawarkan dalam wisata alam Situ Gunung. Yang terasa begitu istimewa di kawasan ini tentu saja pemandangan alam berupa danau seluas 6 hektar, Situ Gunung.

Selain menampilkan pesona alam yang sangat alami, wisata alam Situ Gunung termasuk wisata murah yang bisa dinikmati semua golongan. Tapi, bukan murahan. Anda bisa menaiki perahu yang tersedia di Situ Gunung Sukabumi, dan menikmati udara yang sejuk.


Foto : Dedy Muliadi Halim

Wuiiidiih...memang paling enak kalau jalan - jalan ke tempat yang adem, alami...bisa-bisa balik ke Jakarta pikiran menjadi seger kembali.

Situ Gunung Sukabumi bisa menjadi alternatif tempat berlibur yang menyenangkan. Tidak ada salahnya anda mencoba ke sana.
The VooCkoS

4 komentar:

Web Developers Delhi mengatakan...

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

Learn Digital Marketing mengatakan...

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

Buy Contact Lenses mengatakan...

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

App Development Company in Delhi mengatakan...

very informative post American state|on behalf of me} as i'm perpetually craving for new content that may facilitate me and my data grow higher.

Posting Komentar