RSS

Waterbom Pantai Indah Kapuk (21052011)

WELCOME TO WATERBOM PANTAI INDAH KAPUK...
 
The VooCkoS Wah udah lama gak nulis di Blog yang satu ini, hmmm..hmm....lagi bengong2 aja eh teringat mau buat sedikit cerita tentang liburan ane di "Waterbom Pantai Indah Kapuk" yang kemarin liburan panjang pada hari sabtu tanggal 21 Mei 2011 beberapa hari yang lalu. Terkadang aku tidak menyangka kenapa bisa ke tempat seperti itu, yang mana bisa dibilang tempat wisata yang satu ini sangat mahal untuk tiketnya saja. Dimana untuk tiket satu orang dewasanya saja harga tiketnya Rp.180.000,- dan anak-anak sekolah Rp. 140.000,- sedangkan anak-anak kecil dibawah umur 12 tahun dikenakan biaya kalau tidak salah Rp.120.000,-. Nah berhubung aku kemarin dapat Tiket gratis dari untuk 2 orang dengan memberikan tiket itu kita tinggal hanya membayar sebesar Rp.50.000,-/orang. Yah alasannya buat komsumsi didalam, sebab kita tidak bisa membawa makanan dari luar, karena didalam telah disediakan tempat makanan dan minumana yang telah dipersiapkan buat pengunjung, dengan sistem gelang yang berwarna-warni.
Mari kita kembali diwaktu keberangkatan saya berserta dengan Aboo (panggilan kecil pacar saya). Kami berangkat dari kosannya yang berada di Matraman, pada pukul 10.00wib kami berangkat menuju halte busway darisana kami mengambil jurusan halte busway cawang, dari sana nanti rencana kami akan transit jurusan pluit dengan harga tiketnya Rp.3.500/orang. Nah dari sana halte pluit kami jalan sedikit terus naik angkot U11 yang ngetem di depan Pizza Hut dengan ongkos Rp.3000/orangnya,nanti angkot ini akan melewati tempat wisata "Waterbom PIK" tersebut. Ada sedikit cerita tentang wisata ini, ketika kami sampai di tempat tersebut kami konfirmasi dulu masalah tiketnya dimana karena dapat tiket gratis maka harus di cek dulu.
bagian tempat makanan/cafe atau kantinnya gitu...
Setelah proses tiket selesai kami pun siap-siap untuk masuk ke dalam, Eh rupa-rupanya kami pun harus diperiksa dulu, kami kira ya paling periksa seperti biasanya, yang mana mungkin membawa barang terlarang dan barang-barang yang tajam dan lain-lain yang bisa membuat orang celaka, tapi herannya rupanya ada pemeriksaan dilarang membawa makanan dari luar. Saat itu kami sebenarnya membawa makanan dari luar, dengan terpaksa makanan kami pun tidak boleh dibawa masuk, yang lucunya penjaga pintu masuk Waterbom menyuruh kami menyimpannya terlebih dahulu di mobil, langsung kami kaget....gimana kami mau menyimpannya sedangkan kami kemari naik angkot ...(dalam hati aku  tertawa dan sangat lucu ), dan akhirnya kami pun menyimpan makanan di locker tempat penyimpanan makanan yang berada diluar waterbom tersebut dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000,-. Nantinya kita akan diberikan koin untuk locker tersebut.
aduh gaya gw kayak pegal2 tuh kakinya.....puyeng euy...

hehe.heehhe lagi berpose gaya dikit sebelum masuk dan diperiksa....


Akhirnya kami pun masuk ke tempat tersebut. Ketika masuk ternyata benar-benar indah. Kami pun siap-siap untuk berganti pakaian renang.
Ini dia Locker yang harga Rp.25.000
 Dan disini juga kami harus mengeluarkan biaya lagi untuk penyewaan locker buat penyimpanan pakaian,tas,atau barang-barang lainnya dengan biaya tergantung keperluan ada yang sebesar Rp. 50.000/ukuran besar dan ukuran sedang biaya Rp.25.000,-. 
Akhirnya kami pun siap-siap untuk terjun ke air, tapi aku penasaran dengan tantangan yang satu ini...




Ini dia tempat tantangan gw harus harus dijalanin...harus berani....dan berani...

Asik meluncur dari ketinggian dengan putaran gelombang maut membuat aku mual2 tapi mengasyikan....
Wah ada ibu2 hamil kejepret ama gw nih....marah gak ya dia...h.ehehehehhehe

Lumayan bersih tempatnya dan teratur sih...
Meluncur dari pelosotan yang sangat tinggi...(aduh bahasanya itu loh "pelosotan" gak ada bahasa yg keren apa ya...!!)

Harus buru-buru bangun nih kalo tidak orang dibelakang bisa-bisa diseruduk dari belakang gw.

Aduh kurang cepat nih larinya sampe2 gw berhenti ditengah2 gini...memalukan sekali...

akhirnya jalan-jalan deh gara mogok ditengah jalan...tapi senangnya meluncur dari atas ketinggian...16meter 
Setelah mencoba yang kuning mencoba yang hijau dan lebih tinggi lagi sangat menantang...!!!!

Lihat tuh Ekspresi aku yang setengah ketakutan dan senang...tapi tahu gak pantat aku panas sekali......heh.ehhee

Waduh juru kameranya nih belum mahir nih masa gaya gini di shot juga....
Lagi nyantai-nyantai aja nih sambil lihat lingkungan sekitar gak lupa buat moment dulu he.heheheh

Wah Iboo (ini loh kekasih tercintaku malu-malu dia pas waktu di foto)

Wah ada orang Jelek apa ganteng ya....akh biar orang aja yang menilainya wkwkwkwk.....hajar bleh......

 Wah aku paling senang nih moment seperti ini, lagi menunggu Air yang Tumbah dari Ember diatasnya....

 Mau Pose Dulu akh....mantaps...


Wah Arena Permainanya seru-seru semuanya ya....tapi sayang yang satu ini buat anak-anak aja....heh.eh.eeh


Akhirnya Airnya Tumpah juga dari embernya....asik...asik..a.sik...

 Berpose dulu sebelum mau pulang ....
 wah mulai sepi nih udah jam 5 sore sih...
 Foto-foto dulu ama Iboo dan Aboo he.heheheh

 Iboo kenapa denganmu apakah dirimu kebingungan mau pulang nantinya ya....

Denah Waterbom Pantai Indah Kapuk....
kabur nih fotonya padahal udah keren-keren berpose menjelang pulang .....he.hehhehe biarkanlah....



Sampai ketemu lagi dipertualangan lainnya bersama kami......see you againt......!!!!
Bye..bye.....all.....


1 komentar:

anastasia mengatakan...

see you again!!!

Poskan Komentar